Kamis, 16 Februari 2012

Lebih Dari 100 Artis Akan Tampil Dikonser Sholawat

Opick Akan meriahkan konser sholawat di Istora

Sebanyak 140 artis dan pendukung acara bakal memeriahkan konser religi bertajuk Sholawat untuk Negeri. Konser ini akan dilangsungkan di Istora Senayan Jakarta pada Minggu pagi, 19 Februari 2012 mendatang.


Sejumlah musisi religi dan grup band terkenal, seperti Opick, Sulis, Fadly Padi, Kristina, Wali, dan Iis Dahlia, akan mengisi perhelatan yang digelar selama satu jam tersebut.

Pergelaran konser ini akan didukung 70 pemain alat musik yang tergabung dalam sebuah orkestra. “Sentuhannya nanti tak hanya bernuansa religi, tapi juga memasukkan unsur-unsur bunyian etnis sebagai pengiring tari dan drama musikal,” ujar pengarah musik konser, Anwar Fauzi, dalam jumpa wartawan di Jakarta, Kamis 16 Februari 2012.

Pertunjukan ini akan memadukan konsep musik dengan tari dan drama musikal. Lagu medley Kunma'i, Ummi, dan Ya Thoyibah akan dibawakan oleh Sulis sebagai pembuka konser. “Tak hanya menyanyi, di konser ini saya akan membawakan tarian tradisional Jawa. Ini pertama kalinya buat saya mencoba menari di atas panggung,” kata Sulis.

Selain Sulis, Fadly pun akan menggandeng penyanyi dangdut Kristina dalam lagu Insya Allah. “Saya senang bergabung di konser ini. Konsep ini menggabungkan hiburan dan dakwah,” kata Fadly.

Sedikitnya akan ada sekitar 5.000 undangan yang akan memenuhi arena Istora. “Jumlah itu telah tersaring dari total 50 ribu orang yang mendaftarkan diri untuk menontong langsung secara gratis,” ujar Romahurmuziy, Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar