Sabtu, 18 Februari 2012

Petualangan Terbaru "Angry Bird Space"

Melalui blog resmi, perusahaan pembuat permainan Angry Bird, Rovio, mengumumkan seri terbaru permainan burung dalam ketapel ini.
"Kami sangat gembira mengumumkan permainan terbaru: Angry Bird Space," tulis Rovio dalam laman resmi blog mereka pada 17 Februari 2012.

Menurut Rovio, seri terbaru di angkasa ini akan membawa burung warna-warni ke dalam permainan yang lebih inovatif. Tapi tetap dengan elemen Angry Bird yang sudah diketahui dan dicintai fans. "Tentunya dengan sejumlah kejutan," tulis Rovio.

Sebenarnya Rovio baru mengumumkan informasi lengkap tentang seri Angry Bird di angkasa pada awal Maret 2012. Lalu, pada 22 Maret 2012, seri ini akan meluncur secara bersamaan dalam aplikasi pesawat seluler, sabak, animasi, ritel, dan percetakan. Peluncuran bebarengan ini merupakan yang pertama kalinya bagi Rovio menggelar seri terbaru perdana mereka untuk aneka aplikasi.

Bocoran seri Angry Bird terbaru bisa di-klik ke http://space.angrybirds.com/teaser1. Waktu meng-klik situs ini, terlihat ketapel yang berdiri di sebuah permukaan planet di luar Bumi. Di bawah ketapel tertulis kalimat "One Small Fling for A Bird, One Quantum Leap for Birdkind" (Satu lemparan kecil untuk seekor burung, satu lompatan kuantum untuk umat burung-burung).

Pengunjung melalui situs space.angrybirds.com juga bisa melihat video, mengunduh wall paper, dan mengunduh empat seri Angry Bird yang sudah ada. Tercatat Rovio sudah menelurkan Angry Birds orisinal, Angry Birds Season, Angry Birds Rio, dan Angry Birds Facebook.

Dengan berpindahnya lokasi ketapel di luar angkasa, muncul pertanyaan tentang bagaimana gravitasi berlaku dalam seri terbaru ini. Angry Bird merupakan permainan berbasis hukum fisika, terutama gravitasi. Setiap pemain harus menghancurkan babi-babi dengan lemparan burung-burung dari sebuah ketapel yang sesuai hukum fisika, gerak hiperbola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar